TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Menghormati Jasa Megawati dalam Dialog Kadin: Terbuka dan Jujur

Prabowo Menghormati Jasa Megawati dalam Dialog Kadin: Terbuka dan Jujur

12 Januari 2024 11:41 WIB
Prabowo Menghormati Jasa Megawati dalam Dialog Kadin: Terbuka dan Jujur
Prabowo Menghormati Jasa Megawati dalam Dialog Kadin: Terbuka dan Jujur

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengapresiasi kepada para pemimpin yang telah berperan dalam pembangunan negara hingga saat ini. Prabowo secara khusus mengakui jasa Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, yang dianggapnya telah banyak berkontribusi bagi bangsa Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Prabowo dalam acara dialog capres bersama Kadin di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Januari 2024. Dalam pandangannya, Prabowo menyatakan semua presiden sebelumnya telah meletakkan fondasi penting bagi kemajuan negara.

"Kita lihat yang sudah di bangun adalah ibarat landasan. Semua presiden sebelumnya meletakkan landasan, semua berjasa, harus diakui," ujar Prabowo.

Prabowo mengakui peran dan kontribusi besar yang telah diberikan oleh Megawati Soekarnoputri untuk Indonesia. Oleh karena itu, Prabowo mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkomitmen dalam pembangunan negara tanpa adanya rasa rendah diri.

"Saya pun mengakui Ibu Megawati pun berjasa pun berbuat yang banyak," ungkap Prabowo yang disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

"Ya terus terang saja. Jadi sekarang dengan semua landasan itu kita harus berani untuk berpikir besar. Kita menurut pendapat saya terlalu lama dijajah oleh barat sehingga terjadi apa rendah diri, inferiority complex. Kita selalu merasa tidak mampu merasa dirinya miskin, tidak, kita kaya dan kita mampu dan kita harus mampu," tambah Prabowo.

Pewarta: Ahmad Fajarullah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI