TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Mengundang Kadin ke Hambalang untuk Mendiskusikan Pertanian dengan Lebih Mendalam

Prabowo Mengundang Kadin ke Hambalang untuk Mendiskusikan Pertanian dengan Lebih Mendalam

12 Januari 2024 14:57 WIB
Prabowo Mengundang Kadin ke Hambalang untuk Mendiskusikan Pertanian dengan Lebih Mendalam
Prabowo Mengundang Kadin ke Hambalang untuk Mendiskusikan Pertanian dengan Lebih Mendalam

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan menjadi narasumber di acara dialog bersama Kadin di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat 12 Januari 2024.

"Baik, saudara-saudara sekalian, saya hanya ingin ucapkan terima kasih kepada Kadin yang telah mengundang saya untuk menyampaikan visi dan misi saya," ucap Prabowo di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat 12 Januari 2024.

Prabowo menyampaikan telah memberikan penjelasan lengkap terkait semua pertanyaan yang diajukan oleh Kadin. Selain itu, Prabowo menegaskan ekonomi dan perdagangan merupakan isu krusial yang memegang peranan penting dalam kehidupan negara.

"Tadi, alhamdulillah, saya bisa dialog, ada beberapa pertanyaan yang kita sudah saling menjelaskan, tetapi saya merasa masalah ekonomi, masalah perdagangan ini sangat penting bagi kehidupan bangsa kita," tegasnya.

Prabowo juga menyatakan waktu sekitar 2 menit dalam acara dialog capres bersama Kadin tidak cukup untuk membahas secara menyeluruh mengenai ekonomi, khususnya sektor pertanian. Oleh karena itu, Prabowo mengundang Kadin untuk berdiskusi lebih mendalam di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat. 

"Saya ingin mengundang Kadin untuk kita bicara lebih dalam. Saya sudah bicara, mudah-mudahan kita bisa kumpul di mana saya siap untuk lebih dalam membahas," kata Pabowo

Setelah mendengar hal tersebut, Pelaksana Tugas Harian Ketua Umum Kadin Indonesia, Yukki Nugrahawan, menegaskan kesiapannya untuk menghadiri undangan dari Prabowo yang mencakup diskusi mendalam selama 5 jam mengenai ekonomi dan perdagangan  di kediaman Prabowo, Hambalang, Jawa Barat.

“Tentunya kita menghargai, dan kalau diundang, kita siap untuk hadir. Apalagi dikasih waktunya lima jam. Luar biasa. Terima kasih,” tutup Yukki.

Pewarta: Ahmad Fajarullah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI