TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Partai Demokrat terus kontribusi untuk pemenangan Prabowo-Gibran

Partai Demokrat terus kontribusi untuk pemenangan Prabowo-Gibran

13 Januari 2024 00:01 WIB
Partai Demokrat terus kontribusi untuk pemenangan Prabowo-Gibran

TVRINews, Jakarta

Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pidato politik hari ini 12 januari 2024 di kota Bandung Jawa Barat menegaskan partainya terus berkontribusi untuk pemenangan Paslon pilpres Prabowo-Gibran.

"Sebagai peserta pileg, partai Demokrat memiliki kewajiban dan tanggung jawab politik menyampaikan intisari, visi dan misi partai politik kami. Adapun dalam konteks pilpres, partai Demokrat berpartisipasi dan berkontribusi untuk memenangkan prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres yang kami usung" ujar AHY yang disiarkan langsung kompas tv. 

Kontribusi itu disebut AHY dengan mendampingi paslon kampanye ke berbagai daerah di Indonesia. Kader partai Demokrat disebutnya antusias menyambut capres Prabowo Subianto.

" Beberapa kali saya mendampingi kampanye bapak Prabowo ke Jawa Barat, Jawa timur, Sumatera Barat dan Aceh, para kader dan simpatisan partai Demokrat hadir dan suka cita sambut bapak Prabowo" katanya

Pidato politik yang dihadiri petani, nelayan, guru honorer, veteran seniman dan pelaku UMKM ini, AHY secara langsung meminta dukungan untuk pemilu 2024 yaitu pileg atau pemilihan legislatif bagi partai dan pilpres untuk pemenangan prabowo-Gibran 

AHY juga menegaskan Prabowo mampu mengakomodir aspirasi agenda perubahan dari Partai Demokrat. 

"Pada prinsipnya bapak Prabowo mewadahi pemikiran dan agenda perubahan partai Demokrat" sebutnya.

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI