TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Instruksikan Relawan untuk Terus Sosialisasi, Gibran: Ini Masa-Masa yang Krusial, Jangan Sampai Blunder

Instruksikan Relawan untuk Terus Sosialisasi, Gibran: Ini Masa-Masa yang Krusial, Jangan Sampai Blunder

13 Januari 2024 00:16 WIB
Instruksikan Relawan untuk Terus Sosialisasi, Gibran: Ini Masa-Masa yang Krusial, Jangan Sampai Blunder

TVRINews, Surakarta

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2 yakni Gibran Rakabuming Raka menginstruksikan para relawan untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang program keberlanjutan pembangunan. Termasuk, juga visi dan misi membangun generasi emas untuk mencapai Indonesia emas 2045. 

"Ini waktunya sudah sangat sempit sekali, tinggal 30 an hari. Minggu depan sudah debat Cawapres yang kedua, jadi waktunya sangat-sangat pendek sekali. Ini adalah masa-masa yang sangat krusial, masa-masa yang sangat penting sekali. Kita tidak ingin di menit-menit akhir ini terjadi hal-hal yang tidak baik atau blunder," Kata Gibran di hadapan ratusan Relawan Solidaritas Anak Muda untuk Toleransi Indonesia (SAKTI), Jumat, 12 Januari 2024.

Selain itu, Gibran berpesan kepada para relawan yang akan terjun langsung door to door ke masyarakat, untuk membantu menyampaikan hal-hal yang menjadi konsen dari Prabowo-Gibran, yaitu meneruskan pembangunan yang sudah berjalan baik di Era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi yang selalu saya tekankan itu adalah masalah keberlanjutan, masalah pemerataan pembangunan yang tidak lagi Jawa sentris, kelanjutan IKN, melanjutkan program-program yang sudah ada, PKH, KIS, KIP dan lain-lain," jelas Gibran. 

"Lalu kita juga ingin mengawal program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak," sambungnya. 

Lebih lanjut, Gibran pun berpesan agar tidak perlu membalas fitnahan, nyinyiran serta hasutan yang dilakukan kelompok lain. 

Ia juga meminta, agar para relawan dan tim kampanye fokus saja pada program-program yang diusung Prabowo-Gibran, dan mengawalnya hingga menang pemilu satu putaran. 

"Saya tekankan ke Bapak Ibu semua, anak-anak muda, bahwa ini serangan makin masif. Fitnah-fitnah makin banyak, nyinyiran makin banyak juga. Saya tegaskan sekali lagi untuk tidak perlu membalasnya," tandasnya.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI