RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​KPU Belum Bisa Pastikan Lokasi Debat Keempat Capres-Cawapres

​KPU Belum Bisa Pastikan Lokasi Debat Keempat Capres-Cawapres

13 Januari 2024 15:48 WIB
​KPU Belum Bisa Pastikan Lokasi Debat Keempat Capres-Cawapres
Suasana debat ketiga capres-cawapres Pilpres 2024, di Istora Senayan, Jakarta. (Foto: Antara)

KBRN, Jakarta: KPU RI mengaku, belum bisa membeberkan lokasi debat keempat capres-cawapres Pilpres 2024. Debat keempat untuk para cawapres itu, bakal berlangsung pada 21 Januari 2024 mendatang.

"KPU sudah bertemu tim paslon, dan media penyelenggara debat untuk debat keempat di tanggal 21 januari 2024. Tadi sudah ada pembicaraan terkait dengan lokasi, tapi kita tidak bisa sebutkan sekarang," kata Komisioner KPU RI August Mellaz dalam keterangan persnya, Sabtu (13/1/2024).

Bersama timses capres-cawapres dan TV penyelenggara debat keempat, Mellaz mengatakan, KPU sudah membahas persoalan layout design. Termasuk, usulan-usulan moderator yang akan memandu debat keempat.

"Kalau pelaksanaan debat pasti akan dilaksanakan sebagaimana tenggat waktu yang sudah kita tetapkan. Nanti debat keempat 21 Januari dengan tema yang sudah ditetapkan oleh KPU," ucap Mellaz.

Dalam persoalan debat keempat ini, Mellaz tidak menampik, kalau lokasi masih menjadi pembahasan. Masyarakat pun diimbau, menunggu informasi lebih lanjut dari KPU.

"Sekarang urusannya kan tinggal urusan bagaimana lokasi debat yang tersedia. kemudian bgaimana layout itu sesuai dengan kebutuhan yang akan kita lakukan," ujar Mellaz.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Mosita
Sumber: RRI