TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Berkunjung ke Medan, Prabowo: Tiap Bersentuhan dengan Rakyat, Saya Merasa Tambah Muda

Berkunjung ke Medan, Prabowo: Tiap Bersentuhan dengan Rakyat, Saya Merasa Tambah Muda

13 Januari 2024 19:32 WIB
Berkunjung ke Medan, Prabowo: Tiap Bersentuhan dengan Rakyat, Saya Merasa Tambah Muda

TVRINews, Jakarta 

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya mendapat energi baru ketika bersentuhan dengan rakyat. Hal itu diungkapkan pada acara konsolidasi bersama KIM, relawan dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, pada Sabtu, 13 Januari 2024.

“Saudara- saudara yang saya hormati, seluruh relawan Prabowo-Gibran yang saya cintai, terima kasih atas sambutan yang begitu meriah, tulus, dan begitu semangat diberikan kepada diri saya dan rombongan saya. Luar biasa Sumut terima kasih,” kata Prabowo dalam acara konsolidasi bersama KIM, relawan dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, pada Sabtu, 13 Januari 2024.

“Sekali lagi, setiap saat, saya jumpa dengan masyarakat, setiap saat saya bersentuhan dengan rakyat, saya mendapat tenaga baru saya mendapat energi baru saya merasa tambah muda," kata Prabowo. 

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan ia sangat terkesan atas antusias masyarakat yang telah menyambutnya mulai dari dirinya tiba di Bandara Kualanamu. 

“Karena kalian semangat saya harus semangat! Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang omong-omong saja. Saya percaya, rakyat menghendaki pemimpin yang jujur yang lurus, pemimpin yang satu kata, sesuai dengan perbuatannya, apa yang diucapkan itulah yang ada di hatinya," ujar Prabowo.

Pewarta: Litania Farah Maulidia Putri
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI