RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​Ganjar Dapat Energi Besar dari Pensiunan ASN, TNI-Polri

​Ganjar Dapat Energi Besar dari Pensiunan ASN, TNI-Polri

14 Januari 2024 09:39 WIB
​Ganjar Dapat Energi Besar dari Pensiunan ASN, TNI-Polri
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di acara silaturahmi dengan jajaran pensiunan ASN dan purnawirawan TNI-Polri Se-Provinsi Jawa Timur, di Stadion Bola Basket DBL Arena, Surabaya, Sabtu (13/1/2024). (Foto: TPN Ganjar-Mahfud)

KBRN, Jakarta: Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan, dukungan pensiunan ASN, TNI-Polri merupakan energi besar untuk bertarung di Pilpres 2024. Ganjar pun menyinggung, tantangan yang dihadapi para pendukungnya yang kerap mendapatkan intimidasi selama melakukan kampanye.

"Menurut saya ini bagian dari energi yang menguatkan, sekaligus mengharukan. Di tengah situasi orang-orang mau mengekspresikan diri tidak gampang, mereka berani membuka ini di Surabaya," kata Ganjar saat bersilaturahmi dengan jajaran pensiunan ASN dan purnawirawan TNI-Polri Se-Provinsi Jawa Timur, di Stadion Bola Basket DBL Arena, Surabaya,  Sabtu (13/1/2024).

Tidak lupa, Ganjar pun mengucapka terima kasih kepada para pensiunan dan purnawirawan ASN dan TNI-Polri. Diharapkannya, Pilpres 2024 dapat menjadi piala kemenangan bersama.

"Terima kasih, banyak sekali purnawirawan TNI dan Polri, baik perwira tinggi,  menengah, maupun yang pada level di bawahnya. Termasuk, para pensiunan ASN, ada dari kejaksaan, ada dari guru. Kami sampaikan terima kasih," ucap Ganjar

Bersama Cawapres 03 Mahfud MD, Ganjar berjanji memanfaatkan energi positif dari para eks ASN dan TNI-Polri. Terutama, dalam melakukan blusukan untuk menyerap aspirasi dan mewujudkan harapan masyarakat.

"Tentu, ini energi sangat luar biasa, kita makin optimistis. Ini lah yang kami harapkan betul membantu kami untuk  menuntaskan tugas sampai di 14 Februari (2024)," ujar Ganjar.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: witokaryono
Sumber: RRI