RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Pemilu, Relawan Prabowo-Gibran Sosialisasi Program Senam Sehat

Jelang Pemilu, Relawan Prabowo-Gibran Sosialisasi Program Senam Sehat

14 Januari 2024 15:06 WIB
Jelang Pemilu, Relawan Prabowo-Gibran Sosialisasi Program Senam Sehat
Senam sehat yang dilakukan Relawan Prabowo-Gibran untuk mensosialisasikan program jelang Pemilu 2024 di Jakarta Timur. Foto: Ryan Suryadi/RRI

KBRN, Jakarta: Relawan Prabowo-Gibran mengatasnamakan Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) menggelar senam sehat, Minggu (14/1/2024). Senam yang dilakukan di Lapangan Futsal Jalan Inpres Raya, Kramat Jati, Jakarta Timur dipilih sekaligus mensosialisasikan program Prabowo-Gibran. 

Direktorat Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Nasional Tim 8 RJBBP, Debora Agustina Rayo mengatakan, kegiatan ini merupakan program pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka. Dimana programnya menyehatkan masyarakat Indonesia. 

"Terhitung Pemili 2024 tinggal hitungan hari. Kegiatan senam yang kami selenggarakan merupakan menjalankan program Prabowo - Gibran untuk menyehatkan masyarakat Indonesia," kata Debora di lokasi. 

Dalam kegiatan itu, para relawan juga mensosialisasikan sejumlah program andalan dari Prabowo-Gibran, terutama terkait makan siang dan susu gratis. "Program-program tersebut merupakan cara Prabowo-Gibran mengatasi stunting di Indonesia," katkatanyaS

elain itu, menurut Debora, Prabowo-Gibran memiliki program rumah murah untuk rakyat. Namun ia menegaskan bukanlah rumah murah dengan DP 0 persen. 

Sementara, Akhrom Saleh selaku Sekretaris Umum TIM 8 RJBBP mengatakan, sisa waktu menuju pemungutan suara tinggal sebulan lagi  pihaknya gencar mensosialisasikan program Prabowo-Gibran. Dia mengatakan, sebelum berakhirnya masa kampanye maka pihaknya akan juga bergerak ke sejumlah provinsi lain di luar Jakarta.

"Dan akan kita tutup pada tanggal 10 februari. Dengan mengelar apel dan konsolidasi nasional di Gelora Bung Karno dengan melibatkan puluhan ribu massa," ucapnya.

Pewarta: Ryan Suryadi
Editor: Bara
Sumber: RRI