TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo-Gibran Raih Dukungan Penjahit Indonesia Raya

Prabowo-Gibran Raih Dukungan Penjahit Indonesia Raya

14 Januari 2024 19:25 WIB
Prabowo-Gibran Raih Dukungan Penjahit Indonesia Raya
Prabowo-Gibran Raih Dukungan Penjahit Indonesia Raya

TVRINews, Jakarta

Pasangan pilpres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mendapat dukungan dari Penjahit Indonesia Raya di (Pilpres) 2024.

Ketua Umum Penjahit Indonesia Raya, Aries Sunan menyampaikan dukungan para penjahit karena mengapresiasi program penguatan ekonomi kerakyatan, terutama dalam sektor UMKM, termasuk industri garmen, yang diusung oleh pasangan calon nomor urut 02.

"Tujuan daripada kami mendeklarasikan dukungan untuk Pak Prabowo agar supaya negara ini betul-betul memperhatikan daripada teman-teman penjahit rumahan, konveksi, khususnya dunia garmen," ujar Aries di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, pada Minggu 14 Januari 2024.

Menurut Aries, pelaku UMKM, khususnya penjahit dan konveksi rumahan, selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah. Jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, Aries berharap Prabowo-Gibran dapat memberikan perhatian khusus pada industri rumahan tersebut.

"Mudah-mudahan tujuan daripada pembentukan Penjahit Indonesia Raya supaya diperhatikan sama pemerintah, dari mulai penjahit, orderan, sama UMKM dan koperasi," tambah Aries.

Dukungan resmi dari Penjahit Indonesia Raya diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro. Juri menyambut gembira tambahan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk meraih kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian yang hadir di tempat ini untuk menyampaikan aspirasi dan dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Salam dari Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucap Juri.

Juri juga mengajak perwakilan tukang jahit yang hadir untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang. "Mari kita fokus pada tanggal 14 Februari, sekali pemilu untuk memenangkan Pak Prabowo," ungkap Juri.

Dalam kesempatan tersebut, Juri juga mengimbau para pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak mencela capres dan cawapres lain yang berkompetisi di Pilpres 2024. Ia menegaskan pentingnya menjalankan kampanye yang santun, mengedepankan persatuan, dan kesatuan.

"Kami juga tidak ingin saudara ledek-ledekan sama teman-teman saudara karena beda pilihan, tidak ingin ribut dengan saudara, dengan teman-teman, karena beda pilihan," pungkasnya.

Pewarta: Ahmad Fajarullah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI