TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKD AMIN Yakin Pasangan AMIN Akan Menang Telak di Maluku

TKD AMIN Yakin Pasangan AMIN Akan Menang Telak di Maluku

15 Januari 2024 12:55 WIB
TKD AMIN Yakin Pasangan AMIN Akan Menang Telak di Maluku
TKD AMIN Yakin Pasangan AMIN Akan Menang Telak di Maluku

TVRINews, Jakarta

Ketua TKD AMIN Maluku, Rosita Usman yakin Capres-Cawapres dengan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan memenangkan suara di Maluku sebesar 70 persen.

“Pasti (akan mendapatkan angka tinggi), sekitar 60-70 persen itu target kami,” kata Rosita kepada awak media, Senin, 15 Januari 2024.

Tak hanya itu, Rosita menerangkan jika di Maluku Partai NasDem, PKS, dan PKB telah memiliki lenih dari 160 kursi.

“Jadi, bagaimana bisa kami dibilang tidak akan menang? Sementara, kami punya kolaisi besar. Belum lagi, ditambah kepala daerah kami. Walauoun beliau sudah digantikan Plt, tetapi akar rumputnya besar,” terangnya.

Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1 Anies Baswedan akan melanjutkan kampanyenya ke-49 di sejumlah tempat wilayah di Maluku hari ini Senin, 15 Januari 2024.

Ketua TKD AMIN Maluku, Rosita Usman menerangkan jika Anies akan mengawali kegiatan kampanyenya di Maluku dengan melakukan salat berjamaah di Masjid An Nur Batu Merah.

“Setelah itu, pak Anies akan melanjutkan ke acara ‘Desak Anies’ di Beby Indah Beach Pulau Ambon sekitar pukul 08.00 WIT,” kata dia kepada awak media, Senin, 15 Januari 2024.

“Nanti, di acara tersebut pak Anies akan bertemu dengan beberapa komunitas di antaranya ada nelayan, petani, pemuda, dan sebagainya,” sambung dia

Setelah itu, kata Rosita Anies akan melanjutkan agenda silaturahmi dnegan para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Setelah itu, akan dilanjutkan dengan salat Dzuhur, dan acara puncaknya kampanye di Islamic Center,” tukas dia

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI