TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Perlinmas Kabupaten Sukabumi Deklarasi Dukungan Pasangan Prabowo-Gibran

Perlinmas Kabupaten Sukabumi Deklarasi Dukungan Pasangan Prabowo-Gibran

15 Januari 2024 19:41 WIB
Perlinmas Kabupaten Sukabumi Deklarasi Dukungan Pasangan Prabowo-Gibran

TVRINews, Jakarta

Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) Kabupaten Sukabumi deklarasikan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Pada kegiatan Deklarasi dukungan tersebut, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto memastikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memperjuangkan cita-cita dan harapan dari Perlinmas jika memenangkan Pilpres 2024.

"Semangat dan cita-cita luhur bapak yang akan memperjuangkan linmas kita insyaallah akan terwujud. Jadi semangat ini yang terus harus dijaga," kata Ari saat menghadiri Deklarasi Perlinmas di Kediaman Prabowo, Jakarta, Senin,  15 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua TKN juga mengajak para relawan Perlinmas untuk ikut bergerak agar Pilpres 2024 bisa berlangsung satu putaran.

"Pelan-pelan berikan pengertian, berikan pengertian jangan sampai uang kita sia-sia untuk dua putaran, semangat kita hanya satu putaran tidak ada kata lain. Insyaallah menang, program semua sudah bagus. Jadi jangan sampai dua putaran," tegasnya. 

Lebih lanjut, Pada kesempatan tersebut salah satu perwakilan Perlinmas, Dede Misbahudin berharap kedepannya seluruh anggota Perlinmas dapat hidup sejahtera. 

Hal tersebut disampaikan karena selama ini pihaknya kerap dipandang sebelah mata. Salah satu contoh yaitu hanya mendapatkan insentif sekitar 30-50 ribu perbulan.

"Seluruh anggota Perlinmas sepakat untuk memperjuangkan kesejahteraan linmas dan mengangkat harkat dan martabat sebagai linmas, yang selama ini kami dianggap sebelah mata dan termarjinalkan. Bahkan, hanya diberdayakan pada momen-momen tertentu saja," ucap Dede.
 
Ia mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen kuat untuk menyejahterakan masyarakat. Maka dari itu, pihaknya memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran. 

"Kami lihat visi misi Bapak Prabowo Subianto sebagai capres RI 2024. Maka dalam kesempatan ini, kami mendeklarasikan dukungan terhadap Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024," tandasnya.

Baca Juga: Rosan Kunjungi Merchandise Prabowo: Bangga dengan Kreatifitas UMKM Tanah Air

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI