TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Prabowo-Gibran Sampaikan Pentingnya Dukungan Relawan Menangkan Pilpres Satu Putaran

TKN Prabowo-Gibran Sampaikan Pentingnya Dukungan Relawan Menangkan Pilpres Satu Putaran

15 Januari 2024 20:10 WIB
TKN Prabowo-Gibran Sampaikan Pentingnya Dukungan Relawan Menangkan Pilpres Satu Putaran
TKN Prabowo-Gibran Sampaikan Pentingnya Dukungan Relawan Menangkan Pilpres Satu Putaran

TVRINews, Jakarta

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto menyampaikan bahwa peran relawan pendukung sangat penting dalam mendukung serta menyukseskan pencalonan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

"Jadi sangat penting ya dukungan itu juga untuk bisa memberikan apa informasi kepada seluruh masyarakat bahwa tekad bulat dari pada masyarakat kita yang hari ini relawan dari Persatuan linmas Sukabumi untuk menyatakan sikap untuk dukungannya kepada Pak Prabowo dan mas Gibran dalam pemilu 2024 ini," Kata Ari Dono usai menerima Deklarasi Persatuan Relawan Perlindungan Masyarakat (Perlinmas) di Jakarta, Senin, 15 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut Ia meminta kepada para relawan untuk semakin sering turun ke masyarakat dalam mengampanyekan Prabowo-Gibran agar dapat menang satu putaran di pilpres. Sebab, Pemilu satu putaran dapat menghemat anggaran negara hingga triliunan rupiah. 

"Kita semangat ya untuk bisa satu putaran, uang negara harus kita hemat bukan untuk kita buang-buang yang kira-kira memang itu semua perlu tapi kenapa bisa satu putaran ya kita satu putaran itu semangat kita," ucapnya. 

Ari juga mengungkapkan bahwa semangat dukungan dari para relawan harus mampu meraih kemenangan dalam satu putaran jangan sampai proses Pilpres berjalan hingga dua putaran. Ia menilai bahwa hal tersebut akan membuang uang negara. 

"Itu ada uang kita itu di situ jadi jangan dipakai dan disia-siakan, jangan sampai harus dibuang untuk dua putaran, Jangan," tandasnya.

Baca Juga: Perlinmas Kabupaten Sukabumi Deklarasi Dukungan Pasangan Prabowo-Gibran

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI