RRI

Cak Imin Makin Yakin Menang di Jawa Timur

15 Januari 2024 23:10 WIB
Cak Imin Makin Yakin Menang di Jawa Timur
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dalam kampanye di Probolinggo, Jawa Timur. (Foto: AMIN)

KBRN, Probolinggo: Laskar Santri Probolinggo Raya menggelar konsolidasi pemenangan sekaligus dukungan. Bagi pasangan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Ponpes Riyadlus Sholihin, Ketapang, Kota Probolinggo. 

Cak Imin sapaan akrab Muhaimin menyambut gembira dukungan Laskar Santri Probolinggo Raya. Ia semakin yakin AMIN menang di Jawa Timur.

"Terima kasih, sore ini kita didukung oleh para Kiai, para Habaib. Di mana Habib Ali sebagai tokoh yang paling kuat di Probolinggo ini juga Habib Hadi dan juga presiden Santri Kiai Abdussalam adalah bagian dari ikhtiar kita," kata Cak Imin, Senin (15/1/2024). 

"Jawa Timur Insya Allah semakin memungkinkan kita untuk menang. Karena dukungan di kalangan warga Nahdliyin khususnya pesantren-pesantren yang kita saksikan bergerak terus dari waktu ke waktu," ujarnya menambahkan. 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pun mengucapkan terima kasih. Khususnya kepada seluruh Laskar Santri yang sudah membulatkan tekad untuk memenangkan AMIN.

"Terima kasih atas dukungannya. Dan Insya Allah akan terwujud kemenangan AMIN," ucapnya. 

Acara tersebut dihadiri oleh alim ulama dan habaib, antara lain Habib Ali Bin Muhammad Alhabsyi, Habib Hadi bin Muhammad Alhabsyi. Lalu KH. Abdussalam Shohib, KH. Zidni Ilman Nafian, KH. Mas Nawawi Abdul Jalil Sidogiri, serta KH. Zamzami Mahrus Lirboyo Kediri.

Nampak pula KH. Fahim Royani Ploso Kediri, KH. Najib Wahid Nurul Jadid Paiton, KH. Mustofa Badri Kraksaan, KH. Mas Imam Lukmanul Hakim Kanigaran. Termasuk KH. Masrur Robitoh As'ad, KH. Saiful Hadi, KH. Sulaiman As, serta Kordes dan Korcam Laskar Santri AMIN se Probolinggo Raya.

Pewarta: Mandra
Editor: Rini Hairani
Sumber: RRI