RRI

Debat Keempat Capres-Cawapres di JCC Senayan

16 Januari 2024 11:29 WIB
Debat Keempat Capres-Cawapres di JCC Senayan
Suasana debat kedua capres-cawapres Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta. (Foto: RRI/Charlie Rainhard)

KBRN, Jakarta: KPU RI menegaskan, debat keempat capres-cawapres Pilpres 2024 diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta. Debat keempat untuk para Cawapres itu, digelar KPU pada tanggal 21 Januari 2024.

"Yang jelas, debat keempat dilaksanakan pada 21 Januari (2024), dilaksanakan di JCC. Kalau lihat pengalamannya di JCC, karena avalailability tersedia," kata Komisioner KPU RI August Mellaz dalam keterangan persnya, Selasa (16/1/2024).

Dipilihnya kembali JCC Senayan sebagai arena debat Cawapres, Mellaz mengaku, tempat tersebut dinilai membantu tim penyelenggara. Terlebih, JCC Senayan merupakan tempat yang sangat terkenal untuk publik maupun pejabat negara.

"Kemudian secara teknis juga bisa sangat membantu tim penyelenggara debat. Dan juga tim paslon sangat familiar dengan tempat itu," ucap Mellaz.

Kemudian, Mellaz mengungkapkan, KPU bersama timses capres-cawapres dan media penyelenggara masih melakukan rapat. Yaitu, rapat dalam finalisasi debat keempat capres-cawapres.

"Masih ada beberapa hal yang (masih dibahas) terkait beberapa hal sifatnya teknis. Kami rencanakan hari Rabu (17/1/2024) bertemu, dan itu dalam rangka finalisasi proses semua," ujar Mellaz.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Allan
Sumber: RRI