RRI

  • Beranda
  • Berita
  • KPU Rapat Finalisasi Debat Keempat Capres-Cawapres

KPU Rapat Finalisasi Debat Keempat Capres-Cawapres

16 Januari 2024 12:30 WIB
KPU Rapat Finalisasi Debat Keempat Capres-Cawapres
Kantor KPU RI di Jakarta. (Foto: RRI/Dedi Hidayat)

KBRN, Jakarta: KPU RI mengatakan, pada Rabu (16/1/2024) besok, dilakukan rapat finalisasi debat keempat capres-cawapres Pilpres 2024. Dalam rapat tersebut, KPU membahasnya bersama para timses capres-cawapres dan media penyelenggara debat keempat.

"KPU bersama timses paslon capres-cawapres dan media penyelenggara masih melakukan rapat. Rapat dalam finalisasi debat keempat capres-cawapres," kata Komisioner KPU August Mellaz dalam keterangan persnya, Selasa (16/1/2024).

Rapat yang akan diselenggarakan di kantor KPU itu, Mellaz mengaku, membahas hal-hal teknis penyelenggaraan debat keempat untuk cawapres. Diakuinya, banyak hal teknis yang harus segera dirampungkan.

"Masih ada beberapa hal yang (masih dibahas) terkait beberapa hal sifatnya teknis. Kami rencanakan hari Rabu (17/1/2024) bertemu, dan itu dalam rangka finalisasi proses semua," ucapnya.

Kemudian, ia mengharapkan, rapat finalisasi debat keempat capres-cawapres itu bisa segera menentukan nama moderator. Tidak hanya itu, rapat itu juga untuk bisa segera menetapkan nama-nama panelis.

"Jadi nanti hari Rabu kami akan umumkan sebagaimana kebiasaan yang kami lakukan dalam rangka pelaksanaan debat. Mulai dari moderator, panelis, tema, segala macam," ujarnya.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Mosita
Sumber: RRI