TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Barisan Pembaharuan Indonesia Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Prabowo-Gibran

Barisan Pembaharuan Indonesia Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Prabowo-Gibran

16 Januari 2024 16:35 WIB
Barisan Pembaharuan Indonesia Deklarasikan Dukungan Terhadap Pasangan Prabowo-Gibran

TVRINews, Jakarta

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomer urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus memperoleh dukungan dari sejumlah unsur masyarakat. Kali ini dukungan datang dari masyarakat bandung yang tergabung dalam Relawan Barisan Pembaharuan Indonesia (BPI). 

Dalam deklarasi dukungan tersebut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Sekjen Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Dominggus Oktavianus mengungkapkan bahwa waktu pemilihan semakin dekat sehingga dukungan bagi pasangan Prabowo-Gibran sangat penting. 

"Artinya kita melihat bahwa rakyat semakin mempercayai bahwa Pak Prabowo dan mas Gibran akan mampu membawa Indonesia, kepemimpinan Indonesia ke depan menjadi semakin bercahaya semakin maju," kata Dominggus saat menerima Deklarasi  dukungan BPI di Jakarta, Selasa, 16 Januari 2024.

TKN juga mengungkapkan bahwa bukan hanya program-program yang bagus yang akan dijalankan oleh pasangan Prabowo-Gibran tetapi juga tentang ketulusan dalam memperjuangkan cita-cita bangsa. 

"Bukan hanya program programnya yang bagus, tapi memang dari hati ya kita melihat dari hati betapa tulusnya Pak Prabowo Betapa gigihnya Mas Gibran dalam memperjuangkan apa yang menjadi cita cita yang sudah banyak disampaikan," ucapnya. 

Lebih lanjut, Sapto Winarno ketua umum BPI menyampaikan bahwa pihaknya berharap bahwa pasangan calon yang didukungnya yakni Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dan memimpin negara ini. 

"Kita bersikap dengan jelas bahwa saatnya Pak Prabowo dan Mas Gibran memimpin negara ini pada 2024-2029 dengan segala kekuatan kami yang sudah teruji dari 2014 mungkin rasanya 2024 ini kita pengen merasakan kemenangan bersama, kemenangan buat rakyat Indonesia," ucap Sapto dalam Deklarasi di Jakarta, Selasa, 16 Januari 2024.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Puri Sorong, Anies Terima Keluh Kesah Pedagang Perikanan dan Nelayan

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI