RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tiba di KPK, Prabowo Berikan Hormat ke Awak Media

Tiba di KPK, Prabowo Berikan Hormat ke Awak Media

17 Januari 2024 19:50 WIB
Tiba di KPK, Prabowo Berikan Hormat ke Awak Media
Capres No urut 2 Prabowo Subianto saat melambaikan tangan kepada awak media di Gedung KPK (Foto : Ist)

KBRN, Jakarta: Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka menjadi paslon terakhir tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan. Prabowo-Gibran hadir dalam rangka mengikuti acara Penguatan Antikorupsi Untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) Capres-Cawapres peserta Pemilu 2024.

Prabowo-Gibran tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 19.34 WIB dengan menggunakan kemeja bewarna biru. Turun dari mobil, Prabowo Subianto sempat melambaikan tangan dan hormat kepada awak media. 

Sementara, Gibran Rakabuming Raka langsung masuk kedalam lobi utama Gedung KPK. Gibran juga melemparkan senyum ke awak media.

Sebelumnya, PLT Ketua KPK Nawawi Pomolangi mengatakan KPK akan menyampaikan berbagai masalah dan hambatan pemberantasan korupsi kepada para kandidat peserta pilpres 2024.

"Formatnya tidak dalam bentuk debat, kami pastikan itu tidak ada, juga bukan adu program. Forum itu kita maksudkan lembaga ingin menyampaikan kepada para calon ini problem apa saja, hambatan apa saja yang kita temukan dalam upaya pemberantasan korupsi,” kata Nawawi dalam konferensi pers kinerja KPK 2023 dan Arah Kebijakan 2024 di Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Pewarta: Aditya Prabowo
Editor: Bara
Sumber: RRI