TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Dikirimkan Food Truck di Acara ‘Desak Anies’, Anies: Saya Terharu, Ini Hal yang Luar Biasa

Dikirimkan Food Truck di Acara ‘Desak Anies’, Anies: Saya Terharu, Ini Hal yang Luar Biasa

18 Januari 2024 12:56 WIB
Dikirimkan Food Truck di Acara ‘Desak Anies’, Anies: Saya Terharu, Ini Hal yang Luar Biasa
Foto: Food Truck untuk Anies Baswedan dari Anies Bubble di acara ‘Desak Anies’, Kamis, 18 Januari 2024

TVRINews, Jakarta

Pendukung Capres dengan nomor urut 1 Anies Baswedan, atau yang disebut Anies Bubble mengirimkan 'Food Truck' ke acara Desak Anies pada hari ini, Kamis, 18 Januari 2024.

Menanggapi hal tersebut, Anies mengaku terharu melihat support yang luar biasa dari pendukungnya.

“Ah luar biasa ini. Saya terharu, saya salut bahkan hari ini dikirimkan Food Truck yang hal ini tidak pernah saya bayangkan sebelumnya,” kata dia kepada awak media di acara ‘Desak Anies’, Jakarta.

“Mudah-mudahan ya membuat kita semua makin yakin, bahwa Kalau ada niat baik dikerjakan dengan cara yang baik bersama orang-orang baik, maka digunakan pintu-pintu baru yang tak terduga yaitu pintu jalan-jalan baru yang tak terduga juga,” sambung dia.

Sebelumnya, Pendukung capres dengan nomor urut 1 Anies Baswedan, atau yang disebut Anies Bubble mengirimkan 'Food Truck' ke acara Desak Anies pada hari ini, Kamis, 18 Januari 2024.

Sophie perwakilan dari Olppaemi Project menuturkan jika pemberian ‘Food Truck’ kepada Anies ini merupakan bentuk kesenangan dari kalangan anak muda.

“Ini buat have fun (kasih food truck ke Anies) aja sebenernya,” kata dia kepada awak media di acara ‘Desak Anies’, Jakarta.

“Jadi awalnya kan spontan saja ada yang bilang lewat salah satu akun X ‘buat food truck yuk’. Dari itu kita tanggepin ‘ayo kayanya seru’ apalagi setelah rame pak anies live TikTok. Jadi kami yang suka, yang udah denger dan sudah melihat ada kabar mau kasih “Food Truck’ pada mau semua,” sambung dia.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI