RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Sembako Murah

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Sembako Murah

18 Januari 2024 17:00 WIB
Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Sembako Murah
Para warga menebus sembako murah dari relawan Prabowo-Gibran di Jakarta Utara. Foto: Ryan Suryadi/RRI

KBRN, Jakarta: Bantu memenuhi kebutuhan masyarakat, relawan Capres Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo - Gibran melaksanakan program berupa tebus sembako murah. Gerakan yang di insiasi Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) dilakukan di beberapa wilayah Jabodetabek. 

Salah satunya menyelenggarakan di beberapa titik di Jakarta Utara. Hal tersebut sekaligus memperkenalkan program Capres - Cawapres Nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024 mendatang. 

“Pada sebelumnya kita ada di Semper Barat. Dan hari ini kita di Tugu Selatan tepatnya di Gang Batu Tumbuh Kecamatan Koja,” kata Kordinator Bala Gibran Jabodetabek Bastian, Kamis (18/1/2024). 

Bala Gibran Jabodetabek menginisiasi program Tebus Sembako Murah ini untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Paling tidak bisa memberikan solusi harga beras dan minyak goreng yang dapat ditebus dengan murah,” kata Bastian melanjutkan.

Sementara Wakil Koordinator Bala Gibran Jabodetabek, Bondan menyatakan bahwa program ini amat penting karena dapat meringankan beban masyarakat. Dimana sasarannya yakni meringankan para ibu-ibu rumah tangga dalam mencukupi bahan pangan keluarga. 

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Mas Gibran kepada masyarakat luas. khususnya ibu-ibu rumah tangga," ucap Bondan. 


Pewarta: Ryan Suryadi
Editor: Bara
Sumber: RRI