TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Cak Imin Buka Debat ke-4, Paparkan Visi-Misi dan Program Kerja

Cak Imin Buka Debat ke-4, Paparkan Visi-Misi dan Program Kerja

20 Januari 2024 00:02 WIB
Cak Imin Buka Debat ke-4, Paparkan Visi-Misi dan Program Kerja
Cak Imin Buka Debat ke-4, Paparkan Visi-Misi dan Program Kerja

TVRINews, Jakarta

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bakal memulai debat keempat dengan pemaparan visi-misi dan program kerjanya bersama calon presidennya, Anies Baswedan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota KPU August Mellaz dalam konferensi pers persiapan Debat ke-4 yang dilangsungkan di Kantor KPU, Jakarta, Jumat, 19 Januari 2024.

"Debat keempat urutan dimulai dari paslon (cawapres) nomor satu, kalau berdasarkan posisi nanti paslon (nomor urut) satu (berdiri) di tengah. Nanti selanjutnya balik lagi ke posisi awal (berurutan), semua sesuai rotasi desain layout panggung," kata Mellaz kepada wartawan termasuk tvrinews.com, Jumat, 19 Januari 2024.

Selanjutnya, KPU secara resmi menyampaikan pelaksanaan debat keempat bakal berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu, 21 Januari 2024 mendatang, pukul 19.00 WIB.

Debat keempat ini akan membahas enam tema, yakni Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup (tema pertama), Sumber Daya Alam dan Energi (tema kedua), Pangan (tema ketiga), Agraria (tema keempat), Masyarakat Adat (tema kelima) dan Desa (tema keenam).

"Persiapan di JCC sejak tanggal 18 Januari malam sudah disiapkan loading barang, hari Sabtu (20 Januari) gladi kotor, dan hari Minggu (21 Januari) rehersal, gladi bersih KPU bersama media terkait," ujar Mellaz.

Pewarta: Christhoper Natanael Raja
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI