TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Relawan Kami Gibran gelar Konser Denny Caknan di Kelapa Gading

Relawan Kami Gibran gelar Konser Denny Caknan di Kelapa Gading

20 Januari 2024 22:56 WIB
Relawan Kami Gibran gelar Konser Denny Caknan di Kelapa Gading

TVRINews, Jakarta
Ribuan orang memadati panggung musik yang dimeriahkan Denny Caknan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 20 Januari 2024. Kegiatan ini diinisiasi Relawan KAMI GIBRAN sebagai salah satu bentuk dukungan nyata untuk memenangkan pasangan Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Ketua Umum, Relawan Kami Gibran, Jamalul Izza mengatakan acara hari ini dibuat dengan konsep konser sekaligus kampanye pemenangan untuk paslon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Ia tengah meramu konsep konser yang berbayar ini di masyarakat khususnya di wilayah Utara Jakarta.

"Kami Gibran ini salah satu relawan organ yang memang langsung, dibawahnya Mas Gibran langsung, jadi ini kita buat berbayar kalau yang biasa atau acara acara yang tidak berbayar, gratis tapi kita coba buat acara ini berbayar," kata Jamalul Izza.

Meski berbayar, pihaknya mengapresiasi warga yang hadir dengan antusias yang positif memadati kawasan Mahaka Square ini. Mereka menargetkan sedikitnya 2500 orang mengahadiri acara tersebut.

"Dan kita lihat syukur alhamdulilah ternyata antusias teman-teman, ya warga untuk ikut nonton acara konser Denny Caknan ini cukup sangat bagus," lanjut Jamalul.

Pihaknya bergarap, dengan adanya gelaran musik yang disukai anak muda ini diharapkan dapat mengakomodir jiwa seni generasi muda untuk berkembang kedepannya.

Baca Juga: Grup Band Legendaris Indonesia Slank Dukung Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

Pewarta: Alfin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI