TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Cak Imin Dinilai Netizen Suka Ceplas-Ceplos, Jazilul: Itu Biasa, Setiap Orang Punya Style Sendiri

Cak Imin Dinilai Netizen Suka Ceplas-Ceplos, Jazilul: Itu Biasa, Setiap Orang Punya Style Sendiri

21 Januari 2024 17:56 WIB
Cak Imin Dinilai Netizen Suka Ceplas-Ceplos, Jazilul: Itu Biasa, Setiap Orang Punya Style Sendiri
Foto: Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Wakil calon presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 (TVRINews)

TVRINews, Jakarta

Tingkah dari Calon Wakil Presiden dengan nomor 1, Muhaimin Iskandar atau sapaan akrabnya Cak Imin sering kali menjadi perhatian warganet.

Pasalnya, Cak Imin sering dinilai dengan pribadi yang suka to the point, dan ceplas-ceplos saat berbicara. Selain itu, ucapannya yang ceplas-ceplos ini suka dianggap netizen dengan ucapan yang blunder. 

Menanggapi hal tersebut, Asisten coach Timnas AMIN, Jazilul Fawaid mengatakan jika setiap orang memiliki gayanya masing-masing dalam berbicara.

“Setiap orang punya style masing-masing, ya itu hal biasakan,” kata dia, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Januari 2024.

“Dan yang saya pikir, tidak ada yang terlalu blunder (dari ucapan Cak Imin) kalau dibandingkan yang lain. Justru, ada pasangan yang semua disampaikan datanya juga tidak tepat gitu kan tapi netizen membiarkan itu juga,” sambung dia.

Sebagai informasi, Dunia perpolitikan di kejutkan dengan pengumuman bakal calon wakil presiden dari Anies Baswedan pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Anies Baswedan dengan tiba-tiba menggandeng Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi calon wakil presidennya. 

Selain itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menggelar pengundian nomor urut peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 Selasa, 14 November 2023.

Kemudian, Pasangan Calon yang mendapatkan kesempatan pertama dalam mengambil nomor undian yakni pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin). 

Proses pengambilan nomor urut dilakukan oleh Capres Anies Baswedan dengan memperoleh nomor urut 1 (Satu) untuk pasangan Anies-Cak Imin.

Baca Juga: Akan Jalani Debat Keempat, Jazilul: Wejangan Buat Gus Imin Jangan Terlalu Tegang!

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI