TVRI

Partai Buruh Gelar Kampanye Akbar Perdana

21 Januari 2024 19:15 WIB
Partai Buruh Gelar Kampanye Akbar Perdana

TVRINews, Bekasi

Ribuan massa memadati kampanye akbar perdana Partai Buruh di lapangan perumahan Wahana, Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Minggu, 21 Januari 2024. Ribuan massa yang hadir tersebut mayoritas berasal dari kaum buruh di berbagai wilayah sekitar.

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal mengatakan partainya menjadi penyeimbang diantara partai-partai lain yang berkontestasi dalam pemilu. Selain itu, ia juga optimis dapat meraup suara signifikan pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Menjadi penyeimbang partai-partai kapitalis, partai-partai kelas modal, partai-partai orang kaya, maka penyeimbangnya adalah partai buruh. Hari ini hadir puluhan ribu buruh dan sebagian masih keliling-keliling, dan di hari-hari kedepan kami akan masuk di kantong-kantong di suara-suara atau lumbung-lumbung suara," kata Said Iqbal.

Said Iqbal melanjutkan, bahwa partainya menargetkan lebih dari tujuh juta suara pada pesta demokrasi tahun ini.

"Partai buruh pasti menang. Ada 7,2 juta berdasarkan survei internal partai buruh. 7,2 juta orang buruh dan keluarganya memilih," ucap Presiden Partai Buruh tersebut.

Said iqbal yang juga selaku Majelis Nasional Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) akan memfokuskan kepada pemenangan suara baik Caleg dan Partai serta memenuhi Presidential Threshold 4 persen.

Kampanye akbar perdana Partai Buruh ini juga dihadiri petinggi partai, dan sejumlah caleg partai yang berbasiskan buruh tersebut, diantaranya Wasekjen Partai Buruh Indri Yuli Hartarti.

Pewarta: Alfin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI