TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Debat ke-4, TKN Sebut Gibran Akan Beri Kejutan

Jelang Debat ke-4, TKN Sebut Gibran Akan Beri Kejutan

21 Januari 2024 19:34 WIB
Jelang Debat ke-4, TKN Sebut Gibran Akan Beri Kejutan
Jelang Debat ke-4, TKN Sebut Gibran Akan Beri Kejutan

TVRINews, Jakarta

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf mengungkapkan bahwa Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan memberi kejutan lagi di debat yang berlangsung malam ini di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

"Debat cawapres hari ini akan banyak ada element of surprise baik dari tim pendukung maupun penampilan dari Mas Gibran," kata Aminuddin dalam keterangan yang diterima, Minggu, 21 Januari 2024.

Aminuddin juga menyampaikan, bahwa sejumlah tokoh akan turut hadir dalam memberikan dukungan secara langsung kepada pasangan Prabowo-Gibran khususnya terhadap Gibran yang akan menjalani prose Debat malam ini. 

"Akan banyak tokoh yang ikut hadir langsung memberikan dukungan kepada cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam debat nanti malam, tokoh-tokoh yang memiliki basis elektoral kuat baik dari sisi teritorial maupun segmentasi pemilih yang akan banyak memberikan insentif elektoral menuju kemenangan prabowo-gibran satu putaran," ucapnya. 

Amin yakin penampilan Gibran nanti malam akan memberikan daya kejut dan daya dorong untuk meyakinkan generasi muda dan masyarakat yang belum menentukan pilihannya untuk memilih Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Gibran akan mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, sebelum berangkat ke arena debat di JCC.

"Mas Gibran berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto. Mas Gibran dijadwalkan tiba di kertanagara pukul 17.40 WIB. Kemudian pukul 18.20 WIB menuju acara debat," ucap Amin.

Baca Juga: Hadiri Debat ke-4, Mahfud MD Berpenampilan Seperti Mapala

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI