TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Hadiri Debat ke-4 Cawapres, Gibran: Tidak Ada Persiapan Khusus Justru Banyak Istirahat

Hadiri Debat ke-4 Cawapres, Gibran: Tidak Ada Persiapan Khusus Justru Banyak Istirahat

21 Januari 2024 19:43 WIB
Hadiri Debat ke-4 Cawapres, Gibran: Tidak Ada Persiapan Khusus Justru Banyak Istirahat
Foto: Pasangan Calon Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Podium Debat ke-4 Cawapres Pemilu 2024 di JCC, Minggu (21/1/2024) (TVRINews.com)

TVRINews, Jakarta

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka telah tiba Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan untuk mengikuti proses debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Berdasarkan pantauan tvrinews.com, Gibran turut hadir bersama dengan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto beserta rombongan iring-iringan parpol pendukung yang berangkat dari Kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta. 

Setibanya di lokasi acara, Gibran menyampaikan bahwa dalam menghadapi proses debat kali ini dirinya mengaku tidak ada persiapan khusus, Gibran hanya mengatakan bahwa hanya Istirahat yang cukup. 

"Tidak ada persiapan khusus sih justru banyak istirahat," ucap Gibran. 

Pada kesempatan yang sama Prabowo turut mengungkapkan bahwa dirinya optimis terkait debat yang akan dihadapi oleh Gibran. Prabowo juga menyebutkan bahwa dirinya tidak banyak menyampaikan wejangan kepada pasangannya dalam Pilpres 2024 tersebut. 

"Saya kira nggak perlu lah terlalu banyak wejangan, saya lihat beliau sudah menguasai masalah," jelas Prabowo.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melaksanakan debat keempat pilpres 2024 yang diperuntukkan calon wakil presiden (Cawapres) dengan tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa pada hari Minggu, 21 Januari 2024.

Baca Juga: Pendukung Prabowo-Gibran Kompak Kenakan Jaket Naruto

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI