TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pendukung Prabowo-Gibran Kompak Kenakan Jaket Naruto

Pendukung Prabowo-Gibran Kompak Kenakan Jaket Naruto

21 Januari 2024 19:39 WIB
Pendukung Prabowo-Gibran Kompak Kenakan Jaket Naruto
Pendukung Prabowo-Gibran Kompak Kenakan Jaket Naruto saat Debat ke-4 Cawapres Pemilu 2024 di JCC (Kredit Foto: TVRINews.com)

TVRINews, Jakarta 

Para pendukung dari pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki cara yang unik untuk menyatakan dukungannya dalam debat keempat calon wakil presiden Pemilu 2024.

Berdasarkan pantauan tvrinews.com di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Januari 2024 yang menjadi tempat debat keempat berlangsung, para pendukung 02 tampak mengenakan jaket yang tidak asing bagi penggemar animasi dari Jepang atau yang biasa dikenal dengan anime.

Pasalnya, para pendukung 02 memakai jaket anime ternamaan, Naruto yang diikuti nama Samsul, nomor punggung 2, selayaknya jersey sepak bola berwarna dasar biru muda.

Sementara untuk paslon 02 tiba dengan warna kebanggaannya, biru muda. Prabowo-Gibran pun tiba bersama-sama di lokasi pada pukul 18.53 WIB.

Sebagai informasi, pada debat keempat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) memilih tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Baca Juga: Hadiri Debat ke-4, Pasangan AMIN Tiba di JCC 

Pewarta: Christhoper Natanael Raja
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI