RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TPN Ganjar-Mahfud: Debat Cawapres Berlangsung Dinamis dan Asyik

TPN Ganjar-Mahfud: Debat Cawapres Berlangsung Dinamis dan Asyik

22 Januari 2024 09:56 WIB
TPN Ganjar-Mahfud: Debat Cawapres Berlangsung Dinamis dan Asyik
Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo beserta istri hadir mendampingi cawapresnya, Mahfud MD dalam debat ke-kedua cawapres di JCC, Senayan, Jakarta. (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso)

KBRN, Jakarta: Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid memberikan respon pascadebat cawapres kedua, Minggu (21/1/2024) malam. Menurutnya, jalannya prosesi di JCC, Senayan, Jakarta sangat dinamis dan asyik.

"Sudah kelihatan bagaimana momen dari setiap cawapres, di situ pula dilihat bagaimana keaslian atau authenticity semua yang ada di sana, pokoknya dinamis dan asyik," ujar Arsjad, Senin  (22/1/2024).

Arsjad menyebut, soal lingkungan hidup memang menjadi perhatian pasangan calon (paslon) nomor urut 03, Ganjar-Mahfud. "Mas Ganjar kan pemimpin rakyat jadi selalu harus memikirkan apa dampaknya terhadap rakyat," ucap Arsjad.

Arsjad memgatakan, apa yang disampaikan cawapres Mahfud dalam debat merupakan bagian daripada memikirkan keberlangsungan Indonesia ke depan. "Jadi kita bisa membangun tapi kita juga harus memastikan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

"Untuk memastikan bahwa tadi, ekonomi tetap jalan, sustainability (keberlanjutan-res) lingkungan tetap ada. Ini yang harus jadi balancing (penyeimbang-red) yang harus kita jaga sebagai negara dan bagaimana terhadap UUD 1945 khususnya tadi bagaimana bangsa Indonesia," ujarnya.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Allan
Sumber: RRI