RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud Dapat Energi Besar dari Slank

​Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud Dapat Energi Besar dari Slank

20 Januari 2024 15:14 WIB
​Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud Dapat Energi Besar dari Slank
Capres 03 Ganjar Pranowo saat menyapa Slankers selaku fans berat grup band Slank, di Potlot III, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). (Foto: RRI/Dedi Hidayat)

KBRN, Jakarta: Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat energi besar dari grub band kenamaan Slank. Slank telah menyatakan dukungannya lewat deklarasi kepada Ganjar-Mahfud, di Potlot III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Dari pantauan RRI.co.id, Ganjar-Mahfud tiba di markas Slank di Potlot III, sekitar pukul 13.10 WIB. Kehadiran Ganjar-Mahfud disambut langsung oleh seluruh personil Slank, Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka.

Dalam sambutannya, Ganjar merasa bersyukur, mendapat dukungan dari band legendaris Slank. "Banyak tadi ngobrol dengan Slank, Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Ganjar dalam sambutannya.

Dihadapan personil Slank dan penggemarnya Slankers, Ganjar menegaskan, komitmen memberantas korupsi. "Tadi Slank berpesan untuk menyelesaikan korupsi, kami komitmen mewujudkan Indonesia bersih (dari korupsi)," ucap Ganjar.

Sementara, Bimbim selaku 'pentolan' Slank menegaskan, siap 'all out' mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 ini. Bimbim mengaku, Ganjar dan Mahfud merupakan teman lama dan sahabat Slank sejak lama.

"Terima kasih atas kehadirannya, Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah teman lama. Kita punya satu (pernyataan dukungan) yakni 'Revolusi Cinta'," ucap Bimbim.

Kemudian, Kaka selaku vokalis Slank mengaku, grup bandnya telah menciptakan lagu khusus untuk Ganjar-Mahfud. "Sebenarnya kita sudah lama, menciptakan lagu 'Salam Metal'," ucap Kaka.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Mosita
Sumber: RRI