RRI

  • Beranda
  • Berita
  • ​Debat Terakhir Cawapres, Capres Ganjar: Mahfud Menginspirasi!

​Debat Terakhir Cawapres, Capres Ganjar: Mahfud Menginspirasi!

22 Januari 2024 07:45 WIB
​Debat Terakhir Cawapres, Capres Ganjar: Mahfud Menginspirasi!
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) bersama istri saat tiba di lokasi Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.(Foto:Antara/Indrianto Eko Suwarso)

KBRN, Jakarta: Capres 03 Ganjar Pranowo mengaku, kagum melihat acara debat keempat atau terakhir untuk para cawapres. Bahkan, Cawapres 03 Mahfud MD dinilainya, berhasil mengispirasi masyarakat berkat jawaban-jawaban yang dilontarkannya.

"Baguslah, karena untuk pertama kali saya kira Pak Mahfud menginspirasi. ada pertanyaan yang harus dijawab tadi beliau sampaikan tadi ini pertanyaan nggak perlu dijawab," kata Ganjar seusai acara debat keempat capres-cawapres Pilpres 2024, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Bahkan, Ganjar mengungkapkan, turut terinspirasi oleh pemikiran Mahfud. Terutama, dalam menyikapi pertanyaan-pertanyaan yang tidak perlu dijawab.

"Ya itu menginspirasi saya, saya melihat oh iya ya, kadang-kadang pertanyaan itu tidak perlu dijawab gitu ya. Dan beliau sampaikan secara terbuka dan menurut saya itu bagus untuk mengedukasi semuanya," ucap Ganjar.

Diketahui, debat keempat untuk cawapres diselenggarakan hari ini, Minggu (21/1/2024), pukul 19.00 WIB. Pelaksanaan debat tersebut, dilakukan di JCC Senayan, Jakarta.

Tema dari debat keempat ini adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup. Kemudian, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Bara
Sumber: RRI