TVRI

DPW PKB Aceh Target Kemenangan AMIN di Simeulue

22 Januari 2024 20:32 WIB
DPW PKB Aceh Target Kemenangan AMIN di Simeulue
DPW PKB Aceh Target Kemenangan AMIN di Simeulue

TVRINews, Aceh

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh menargetkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 1 Anies- Muhaimin (AMIN) bisa meraih kemenangan yang rasional di Simeulue, Selasa 22 Januari 2024.

Hal itu disampaikan oleh Irmawan selaku Ketua DPW PKB Aceh saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Simeulue dalam rangka konsolidasi penguatan internal partai dan kunjungan reses ke dapil sebagai anggota Komisi V DPR RI.

"Untuk pasangan Capres-cawapres AMIN kita tentu menargetkan agar pasangan ini bisa meraih kemenangan di Simeulue, target menang di angka 70 persen sangat rasional,"kata Irmawan.

Menurutnya Simeulue sangat berpotensi untuk dapat dimenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 1 dikarenakan pasangan ini sangat diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Di samping menargetkan pasangan AMIN bisa menang di Kabupaten Simeulue, hal yang sama juga diharapkan bisa dapat memenangkan perolehan suara di tingkat provinsi.

Selain menargetkan perolehan suara bagi pasangan Capres-cawapres, Irmawan juga meminta agar para kader PKB di Simeulue bisa lebih maksimal bekerja untuk meraih kursi di DPRK Simeulue.

Dirinya tentu telah memberikan target agar PKB di Simeulue kali ini bisa meraih sebanyak empat kursi di empat dapil yang ada di Kabupaten Simeulue.

Pada Pileg Februari mendatang diharapkan perolehan kursi PKB bisa meningkat signifikan dibandingkan Pemilu 2019 dimana PKB hanya meraih satu kursi.

Irmawan juga berharap agar nantinya PKB Simeulue jika mendapat empat kursi tentunya bisa mengusung kader partai untuk dapat berlaga di Pilkada November mendatang.

Pewarta: Al Ashab
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI