TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ketua PDIP Megawati HUT ke-77, Ganjar: Semoga Bu Mega Sehat Selalu dan Panjang Umur

Ketua PDIP Megawati HUT ke-77, Ganjar: Semoga Bu Mega Sehat Selalu dan Panjang Umur

23 Januari 2024 14:28 WIB
Ketua PDIP Megawati HUT ke-77, Ganjar: Semoga Bu Mega Sehat Selalu dan Panjang Umur

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan ucapakan ulang tahun ke Ketua Umum PDIP Megawati Megawati Soekarnoputri, saat ini tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77.

"Selamat ulang tahun untuk Bu Mega, maka tadi teman-teman ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun, bahkan dari panitia lokal menyiapkan tiga tumpeng dipersembahkan untuk Bu Mega," ujar Ganjar, Selasa, 23 Januari 2024.

"Kita doakan beliau panjang umur dan sehat selalu," lanjut Ganjar.

Tak hanya itu, Ganjar yang melakukan konsolidasi kekuatan dukungan bersama DPD PDIP Salatiga, TPC dan relawan se-Kota Salatiga tersebut. Merayakan HUT Megawati dengan memotong tiga tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat untuk sekaligus memanjatkan doa bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut juga, Ganjar mengingatkan kepada seluruh kader partai pendukung seperti kader dari PDIP, PPP, Hanura dan Perindo serta seluruh organ relawan untuk mengencangkan suara di masyarakat mendekati hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

"Waktunya semakin pendek dan tentu teman-teman di Salatiga punya rumus tersendiri untuk bisa menggerakkan masyarakat," kata Ganjar dalam keterangan yang diterima tvrinews.com

Tak hanya itu, Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu turut menyampaikan kesiapan kader dan pendukung untuk terus menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

Menurut Ganjar, sosialisasi program sangat penting agar masyarakat mendapatkan edukasi dan informasi agar kemudian memastikan dukungannya untuk menyoblos Ganjar-Mahfud.

"Kami mendapatkan informasi dari kesiapan kawan-kawan menghadapi Pemilu, mereka terus bergerak berkolaborasi antar partai dan relawan. Jadi ada PDIP, PPP, Perindo, Hanura, kita gerak ini sudah saatnya kita sprint di hari-hari terakhir," ungkap Ganjar.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI