TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TPN Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran pada Pilpres 2024

TPN Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran pada Pilpres 2024

23 Januari 2024 21:50 WIB
TPN Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran pada Pilpres 2024
TPN Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran pada Pilpres 2024

TVRINews, Jakarta

Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Heru Dewanto mempertegas keyakinannya bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan berhasil memenangkan putaran pertama atau melanjutkan ke putaran berikutnya.

Heru mengatakan bahwa dirinya yakin pasangan Ganjar-Mahfud dapat meraih kemenangan dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun, jika ternyata digelar dalam dua putaran, TPN tetap optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan masuk pada putaran kedua.

"Optimis dong. Kalau toh ada satu putaran ya mudah-mudahan kami yang satu putaran gitu, tapi kalau dua putaran pasti juga kita masuk Insyaallah," ujar Heru di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Januari 2024.

Kemudian, kata Heru, tim Ganjar-Mahfud memiliki perhitungan tersendiri untuk mencapai kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kalau itu kan kita juga punya perhitungan sendiri, kalkulasi sendiri. Berdasarkan hasil kalkulasi kita, kita optimis kita akan terus maju ke putaran berikutnya," kata Heru.

Tak hanya itu, Heru pun berharap pasangan Ganjar-Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024 hanya dengan satu putaran. Meski demikian, ia tidak memungkiri jika pemilihan presiden kali ini akan digelar dalam dua putaran.

"Iya, berharapnya satu putaran tapi kita yang (menang) satu putaran. Tapi ini arahnya mungkin dua putaran ya," ucapnya.

Pewarta: Ridho Dwi Putranto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI