RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Klaim Atmosfer Menang Satu Putaran Sudah Terasa

TKN Klaim Atmosfer Menang Satu Putaran Sudah Terasa

24 Januari 2024 05:20 WIB
TKN Klaim Atmosfer Menang Satu Putaran Sudah Terasa
Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan menyampaikan optimistismenya pasangan calon nomor urut 02 bisa menang pilpres dalam satu putaran. (Foto: RRI/Saadatuddaraen)

KBRN, Jakarta: Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan optimis pasangan calon nomor urut 02 menang dalam satu putaran. Ia mengklaim atmosfernya sudah sangat terasa jelang Pilpres 2024 ini.

"Jadi atmosfer dari (Prabowo-Gibran menang, red) satu putaran itu memang sudah nampak sih. Itu terkihat dari setiap kunjungan kami ke daerah, setiap kami melakukan kegiatan," kata Arief, di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Arief mengungkapkan, data hasil survei yang beredar menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran unggul di atas pasangan calon lainnya. Data tersebut juga divalidasi dengan antusiasme masyarakat di berbagai daerah mendukung Prabowo-Gibran.

"Sekali putaran itu sudah mulai kelihatan ya, data-datanya. Sekarang saja sudah 48 persen, ada bahkan yang sudah 50 sekian persen," ucapnya.

Menurut Arief, TKN Fanta sebagai barisan relawan muda Prabowo-Gibran juga meyakini sosok Gibran mulai bisa membuktikan kapasitasnya. Performa Gibran dalam debat cawapres pada Minggu (21/1/2024) lalu menjadi penegasan bahwa Wali Kota Solo itu punya kualitas yang tak bisa diremehkan.

"Apalagi kemarin Mas Gibran bisa menunjukkan penampilan yang sangat baiklah, mengalahkan dua yang senior. Artinya apa? Anak muda ini jika dikasih kesempatan, mereka bisa berkarya," kata Arief.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Heri Firmansyah
Sumber: RRI