TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Terima Dukungan Gema Pelaut, Timnas AMIN Sebut Target 5 Juta Suara

Terima Dukungan Gema Pelaut, Timnas AMIN Sebut Target 5 Juta Suara

24 Januari 2024 20:41 WIB
Terima Dukungan Gema Pelaut, Timnas AMIN Sebut Target 5 Juta Suara

TVRINews, Jakarta

Tim Pemenangan Nasional Anies - Muhaimin (Timnas AMIN) menyatakan bahwa telah menerima dukungan dari Gerakan Maritim Pejuang Laut (Gema Pelaut).

Dalam kesempatan itu, Koordinator Forum Perjuangan Anies - Muhaimin (Forju AMIN) Pusat, Winston Herlanjaya menyampaikan bahwa dengan dukungan tersebut, maka dapat meraih dukungan sebanyak 5 juta suara.

"Gema Pelaut AMIN ini bisa support suara, saya bisa berkata, rata-rata bisa support lima juta suara," kata Winston di posko perubahan Jalan Diponegoro no.10, Menteng, Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024.

Kemudian, Winston mengatakan bahwa dengan mencapai 90 persen dari target tersebut sudah dianggap sebagai pencapaian yang luar biasa.

"Kalau dapat suara 90 persen sudah luar biasa. Harapan kita 14 februari, suara AMIN itu insyaallah satu putaran," ucap Winston.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Ketua Gema Pelaut AMIN Rusdianto menyebutkan alasan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies - Muhaimin karena visi misinya.

"Semua masyarakat pesisir membaca 12 misi itu, mulai dari solar mudah dan cepat, pembangunan sentra mini bahan bakar, pemberdayaan dari masyarakat pesisir, pembentukan koperasi melalui kebijakan yang melibatkan asosiasi. Terutama istri rumah tangga nelayan itu diperhatikan yang selama ini tidak diperhatikan oleh pemerintah, dan banyak hal," ujar Rusdianto.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI