RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Konser PRABU Guncang Solo, Arvindo: Solo Adalah Gibran

Konser PRABU Guncang Solo, Arvindo: Solo Adalah Gibran

24 Januari 2024 14:13 WIB
Konser PRABU Guncang Solo, Arvindo: Solo Adalah Gibran
Arvindo Noviar selaku Ketua Umum PRABU bersama Masyarakat. (Foto: ist)

KBRN, Jakarta: Konser Pesta Rakyat yang diisi oleh Dewa 19 dan artis papan atas lainnya akan kembali hadir. Kali ini Konser Rakyat diinisiasi Relawan PRABU akan tiba di Solo, Jawa Tengah pada Kamis, (25/01/2024).

Konser yang diadakan di Lapangan Museum De Tjolomadoe menurut Arvindo Noviar selaku Ketua Umum PRABU bertemakan 'Bersama Indonesia Maju'. "Pesta Rakyat ini mengajak semua pihak agar menghadapi pemilu secara riang gembira," kata Arvindo pada wartawan (24/01/2024).

Konser PRABU sebelumnya berlangsung di Purwokerto, Lampung, Magelang dan Bali. Konser itu merupakan rangkaian kegiatan bertujuan mensosialisasikan program-program unggulan Prabowo dan Gibran kepada anak-anak muda generasi milenial dan gen Z.

"Anak muda jangan mau hanya sekadar jadi komoditas dalam politik kali ini, kan kita punya Mas Gibran. Terutama Solo. Solo adalah Gibran," ujar Arvindo.

Diketahui konser mendatangkan musikus Ahmad Dhani dan Ari Lasso serta anggota Dewa 19 lainnya ini, bakal dihadiri puluhan ribu penonton. Untuk menopang ekonomi masyarakat lokal, Arvindo menyebut bahwa PRABU juga menggandeng UMKM setempat untuk menjajakan dagangannya.

Terkait informasi tiket konser, Arvindo menegaskan bahwa konser ini 100% gratis tanpa dipungut biaya. "Kami tegaskan konser ini gratis tanpa pungutan apapun, silahkan datang, silahkan nonton, sebarkan informasi dan program Prabowo-Gibran ke lingkungan anda masing," ucapnya.

Pewarta: Bara
Editor: Cecep Jaiddin
Sumber: RRI