TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Tim Pemenangan Muda Ganjar - Mahfud Merumput di Pasar Kemis Tangerang

Tim Pemenangan Muda Ganjar - Mahfud Merumput di Pasar Kemis Tangerang

25 Januari 2024 11:08 WIB
Tim Pemenangan Muda Ganjar - Mahfud Merumput di Pasar Kemis Tangerang

TVRINews, Tangerang

Tim Pemenangan Muda (TPM) bagian dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, terus bergerak aktif merangkul anak muda untuk memilih 03 dan menyerap aspirasi dari generasi muda di Kabupaten Tangerang-Banten. Salah satu sasaran mereka adalah muda di Pasar Kemis. 

Seiring dengan waktu pencoblosan yang kian dekat, pengurus TPM Ganjar Mahfud bertemu dan memaparkan gagasan yang diusung oleh Ganjar-Mahfud kepada anak-anak muda di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, sejak selasa kemarin, 23 Januari 2024.

Deputi YZ/Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika, menuturkan kegiatan mereka ini merupakan sosialisasi serta mengenalkan paslon Ganjar Mahfud kepada masyarakat di akar rumput.

“Kami terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi agar anak-anak muda bisa kian solid di barisan Ganjar Mahfud. Terlebih lagi pasca debat Cawapres di akhir pekan lalu, Prof Mahfud berhasil tampil solid dalam menjawab berbagai pertanyaan,” ujar Dharmaji dalam keterangan yang diterima tvrinews, Kamis, 25 Januari 2024.

Ia meyakini kegiatan yang mereka lakukan tersebut bukan sekadar upaya sosialisasi, tetapi juga menjadi langkah nyata untuk menjalin koneksi yang kuat antara pemimpin masa depan dan generasi yang akan membawa perubahan positif, khususnya di Banten.

“Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud meyakini acara ini bukan sekadar upaya sosialisasi, tetapi juga menjadi langkah nyata untuk menjalin koneksi yang kuat antara pemimpin masa depan dan generasi yang akan membawa perubahan positif di Banten,” lanjut Dharmaji.

Lebih lanjut, Dharmaji menjelaskan bahwa pihanya sangat terinspirasi oleh Ganjar dan Mahfud, yang selalu bertemu dengan masyarakat setiap hari. Kedua Paslon yang diusung PDI Perjuangan, PPP, dan partai non parlemen lainnya, rajin mendengar aspirasi dan keluhan rakyat untuk dijadikan sumber pemikiran dan gagasan berikutnya, saat menjabat nanti.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat semakin kenal dengan Pak Ganjar dan program kerja yang diusulkan. Warga dinilai sangat senang dengan calon presiden yang dekat dengan rakyat, selalu mendengar dan mampu menyuarakan kegelisahan mereka.

“Dan Pak Ganjar yang paling mereka rasa mampu melakukan itu. Ganjar Presiden Rakyat benar-benar kami rasakan. Bukan hanya jargon tapi benar-benar hidup di dalam hati rakyat Indonesia,” jelas Dharmaji.

Pewarta: Alfin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI