TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Relawan Persaudaraan 08 Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Kami Optimis Kemenangan Satu Putaran

Relawan Persaudaraan 08 Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Kami Optimis Kemenangan Satu Putaran

25 Januari 2024 17:30 WIB
Relawan Persaudaraan 08 Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Kami Optimis Kemenangan Satu Putaran
Relawan Persaudaraan 08 Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Kami Optimis Kemenangan Satu Putaran

TVRINews, Jakarta

Ratusan relawan yang menamakan diri sebagai Persaudaraan 08, menggelar deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang saat ini tengah mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Ketua Persaudaraan 08, Iwan Darmawan menegaskan bahwa harapan para relawan tersebut paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran di Pilpres 2024.

"Jadi kami dari relawan Persaudaraan 08 Prabowo-Gibran berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Gibran pemilu nanti di tanggal 14 Februari," kata Iwan di depan kediaman Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 25 Januari 2024.

Lebih jauh, Iwan mengatakan bahwa mereka menginginkan Indonesia bisa lebih baik, bersama Prabowo-Gibran.

"Untuk harapan relawan persaudaraan 08 untuk bapak Prabowo Dan untuk ke depan Indonesia dapat menjadi salah satu negara maju dan besar dan dapat memanfaatkan potensi yang dimiliki dengan maksimal dan bijaksana Yaitu dengan masyarakat yang berkualitas Dalam intelektual dan moral sehingga tidak ada yang korupsi dan peduli terhadap lingkungan," ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Lindsey Afsari Puteri menyampaikan bahwa dukungan dari relawan Persaudaraan 08 ini akan menjadi penyemangat seluruh tim TKN, termasuk Prabowo-Gibran untuk mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045 dengan menang sekali putaran.

"Jadi memang basisnya adalah memang komunitas, masyarakat dari berbagai elemen disatukannya menggunakan kata persaudaraan," ungkap Lindsey saat menerima Deklarasi dukungan tersebut. 

Lindsey juga menyampaikan bahwa tekad dari dukungan persaudaraan 08 tersebut harus menjadi prinsip dalam memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran sehingga dapat memenangkan Pilpres dengan satu putaran. 

"kita harus menanamkan rasa asah, asih, asuh. Saling menyayangi, saling mengingatkan juga kalau ada yang kurang baik, dan juga saling menghebatkan. Khususnya untuk Prabowo-Gibran pada pemilu kali ini, untuk saling menghebatkan untuk menang sekali putaran," pungkasnya.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI