TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Siti Atikoh Sambangi TPD Ganjar Mahfud di Nganjuk, Gunakan Hak Pilih dan Hadapi Intimidasi 

Siti Atikoh Sambangi TPD Ganjar Mahfud di Nganjuk, Gunakan Hak Pilih dan Hadapi Intimidasi 

28 Januari 2024 16:30 WIB
Siti Atikoh Sambangi TPD Ganjar Mahfud di Nganjuk, Gunakan Hak Pilih dan Hadapi Intimidasi 

TVRINews, Jakarta

Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menyambangi konsolidasi dan kampanye simpatik Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu, 28 Januari 2024.

Hal ini dalam pidatonya, Atikoh Ganjar meminta para relawan untuk berani melawan, jika ada pihak-pihak yang mencoba melakukan intimidasi.

"Ketika ada orang mencoba mengintimidasi, ketika ada orang yang mencoba menggunakan kekuasaan, ketika ada orang yang mencoba menakut-nakuti kita, tapi ketika kita masyarakat Indonesia bergandengan tangan, tabrak saja itu! Siap?" tanya Atikoh dalam keterangan yang diterima tvrinews.com, Minggu, 28 Januari 2024.

"Siap," jawab para relawan bergemuruh.

Lebih lanjut, Atikoh mengajak para relawan untuk terus melakukan sosialisasi visi-misi Ganjar-Mahfud, agar pintu kemenangan semakin dekat.

"Nyoblosnya sekali tentu akan berpengaruh dengan perjalanan kenegaraan lima tahun ke depan sehingga inilah cara kita berjuang untuk bangsa dan negara, cara kita berjuang untuk anak cucu kita agar mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik," kata Atikoh.

Tak hanya itu, Atikoh pun juga mengingatkan, Ganjar-Mahfud telah menyiapkan program-program kerakyatan yang diyakini mampu meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia. Mulai dari KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, serta bantuan pemutihan utang bagi nelayan.

"Inilah ujung tombak kita terkait dengan penanggulangan kemiskinan dan menjemput Indonesia emas. Tentu masih banyak yang lain sesuai kebutuhan, seperti untuk nelayan, petani, UMKM, untuk ibu, anak, lansia bahagia itu ada semuanya," ucap Atikoh.

"Gunakan hak pilih ajak saudara-saudara tetangga, teman, siapapun itu untuk memilih Ganjar-Mahfud dan ini adalah saat paling tepat kita bergandengan tangan semua elemen masyarakat," tambahnya.

Maka, kehadiran Atikoh di Nganjuk merupakan bagian dari rangkaian safari politik ke Jawa Timur.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI