TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jalani Kampanye Akbar di Lokasi Berbeda, Pasangan AMIN Kompak Ajak Semua Kalangan Lakukan Perubahan

Jalani Kampanye Akbar di Lokasi Berbeda, Pasangan AMIN Kompak Ajak Semua Kalangan Lakukan Perubahan

28 Januari 2024 20:58 WIB
Jalani Kampanye Akbar di Lokasi Berbeda, Pasangan AMIN Kompak Ajak Semua Kalangan Lakukan Perubahan
Foto: pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Alias Cak Imin (AMIN)

TVRINews, Jakarta

Pasanhan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) kembali menjalani kampanye akbarnya di dua daerah berbeda hari ini, Minggu, 28 Januari 2024.

Diketahui, pada minggu terakhir di bulan Januari ini, Anies melakukan kampanyenya di Bandung dan Purwakarta, sementara Cak Imin di Jakarta.

Pada kampanye akbar di Purwakarta, Anies menuturkan jika ia optimis akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Jawa Barat.

“Walaupun hujan dan panas, tapi saya tetap bertahan hingga acara selesai. Ini menggambarkan bahwa semua yang hadir penuh semangat dan bukan orang-orang yang datang karena iming-iming materi tapi datang karena punya harapan untuk perubahan,” kata Anies di Purwakarta, Minggu, 28 Januari 2024.

“Itulah sebabnya kami makin optimis bahwa di Jawa Barat makin banyak yang terus bekerja untuk mendorong perubahan. Ini adalah hasil kerja yang luar biasa tim pemenangan daerah yang bekerja menjangkau semua yang bekerja memfasilitasi semua menghasilkan sebuah dukungan pada gerakan perubahan,” sambungnya.

Selain itu, ia juga mengucapkam terima kasih kepada Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jawa Barat, Haru Suandharu yang berhasil menyuarakan ‘perubahan’ di Jawa Barat.

“Bersama kami pak Haru Suandharu yang memimpin di Jawa Barat dan kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya InsyaAllah Jawa Barat seperti tadi yang disampaikan dalam komitmen bersama akan menjadi barisan terdepan untuk mendorong perubahan Indonesia,” ucapnya.

Pada kesempatan berbeda, Cak Imin menuturkan jika pasangan AMIN akan memberikan banyak ruang terbuka untuk siapun yang ingin mendukungnya.

“Memang AMIN ini lebih banyak memberikan ruang terbuka, siapa yang mendukung untuk mewarnai. Sehingga, dialog, kejujuran berpendapat, dan terus melibatkan kaum muda,” kata Cak Imin di Jakarta

“Termasuk pemerintahan nanti, kalau AMIN dipercaya oleh rakyat, kaum muda akan mendapatkan prioritas yang luar biasa,” lanjutnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI