TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Relawan Bakti Untuk Rakyat Dukung Prabowo-Gibran, Prabowo : Saya Merasa Terhormat

Relawan Bakti Untuk Rakyat Dukung Prabowo-Gibran, Prabowo : Saya Merasa Terhormat

29 Januari 2024 22:02 WIB
Relawan Bakti Untuk Rakyat Dukung Prabowo-Gibran, Prabowo : Saya Merasa Terhormat

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden (Capres) nomer urut 2, Prabowo Subianto memperoleh dukungan dari kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Bakti Untuk Rakyat yang mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang. 

Menerima dukungan deklarasi tersebut secara langsung Prabowo mengungkapkan rasa hormat dan bangga mendapatkan dukungan dari relawan yang memiliki 500 ribu anggota. 

"Malam hari ini saya merasa terhormat didatangi oleh saudara-saudara sekalian dari bakti untuk rakyat," ucap Prabowo di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari 2024.

"Saya dapat laporan tadi bahwa bakti untuk rakyat ini sudah mempunyai anggota cukup banyak 500 ribu anggota," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo turut menyampaikan bahwa kelompok tersebut merupakan sebuah jaringan yang potensial serta penting karena mampu dalam satu tahun sejak berdiri mempunyai 500 ribu anggota. 

Lebih jauh, Prabowo juga kembali mengingatkan untuk mensyukuri terkait dengan kondisi yang kini tengah dialami oleh dunia yang dinilai sedang tidak baik-baik saja. Ia menegaskan untuk bersyukur sebagai bangsa dengan pemerintahan yang mampu bertahan dengan perekonomian yang berbeda dengan kebanyakan negara-negara lain. 

"Jadi tantangan-tantangan sangat berat, dunia sangat berat kita harus bersyukur pemerintah kita masih bisa menjaga ekonomi kita inflasi kita sangat rendah dibandingkan degan banyak negara lain," jelasnya. 

Lebih lanjut Prabowo mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran bersama Koalisi Indonesia Maju memiliki tekad untuk melanjutkan program yang telah dibangun dengan landasan yang kuat oleh Presiden Joko Widodo yang membantu rakyat. 

"Program-program tersebut kami ingin sempurnakan, kami ingin tingkatkan, dan antarannya adalah salah satu program strategis kami, kami ingin segera selain hilirisasi semua kekayaan kita harus diolah di indonesia," tandasnya.

Baca Juga: Slank dan Seniman Rilis Lagu 'Salam M3tal' sebagai Dukungan Menangkan Ganjar-Mahfud

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI