TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Hasto Sebut Lagu Salam Metal Sebagai Simbol Ceria dan Merakyat

Hasto Sebut Lagu Salam Metal Sebagai Simbol Ceria dan Merakyat

30 Januari 2024 20:01 WIB
Hasto Sebut Lagu Salam Metal Sebagai Simbol Ceria dan Merakyat
Hasto Sebut Lagu Salam Metal Sebagai Simbol Ceria dan Merakyat

TVRINews, Jakarta

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN), Hasto Kristiyanto mengatakan lagu bertajuk "Salam M3tal" yang diciptakan oleh grup band Slank ini memiliki suasana yang ceria dan merakyat.

Lagu tersebut diciptakan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Karena itulah lagu Salam Metal yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat," kata Hasto dalam konferensi pers di media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Januari 2024.

Hasto menjelaskan bahwa lagu "Salam M3tal" yang dibuat oleh Slank sangat mudah dipahami masyarakat dan lagu ini dilandasi gotong royong dari gerakan masyarakat. Ia bersyukur banyak pemangku kepentingan yang antusias dengan kemenangan pasangan Gunjal-Mahfud karena lagu tersebut.

"Lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat," tutur Hasto.

Lebih lanjut, Hasto menuturkan bahwa lagu "Salam M3tal" yang diciptakan oleh grup "Slank" itu nantinya akan dibawakan dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 3 Februari 2024.

"Konser salam metal 3 Februari 2024, jam 3 (sore) untuk coblos paslon nomor 03, Ganjar-Mahfud  bertempat di GBK," tutur Hasto.

Setelah itu, kata dia, Ganjar Pranovo dan M.D. Mahfud dipastikan akan menghadiri dan mengikuti kampanye Akbar yang diberi nama "Hajatan Rakyat". Acara tersebut tidak hanya akan mempertemukan pimpinan TPN Ganjar-Mahfud, tetapi juga pimpinan partai politik pendukungnya.

Pewarta: Ridho Dwi Putranto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI