TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Besok, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Event 'Indonesia Bergema'

Besok, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Event 'Indonesia Bergema'

1 Februari 2024 21:12 WIB
Besok, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Event 'Indonesia Bergema'

TVRINews, Jakarta

Relawan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menggelar Indonesia Bergema di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Arya Lukito sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa acara itu merupakan bagian dari kegiatan sebelum kampanye akbar yang akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 dan diinisiasi oleh GUI (Ganjar Untuk Indonesia).

"Jadi kami para relawan, Indonesia bergema itu diinisiasikan oleh GUI (Ganjar untuk Indonesia) dan mengajak para relawan untuk membuat suatu event yang bernama Indonesia Bergema," kata Arya di TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara No.19, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 1 Februari 2024.

Lebih lanjut, Arya menyebutkan kegiatan tersebut dimulai dari jam 15.00 - 23.00 WIB, diantaranya terdapat live musik dan DJ, Flashmob, cukur rambut gratis, makan gultik gratis bersama, pembagian kacamata baca, minum kopi gratis serta marching band.

Selain itu, Arya menjelaskan tujuan dari acara tersebut yaitu menggalang minat kalangan muda agar aktif dalam Pemilu 2024, memperkenalkan Paslon nomor urut 3 Ganjar - Mahfud, serta program mereka untuk masa jabatan 2024-2029.

"Tujuannya adalah meningkatkan minat kalangan muda untuk berpartisipasi secara aktif pada pemilu 2023, agar mereka siap datang ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya dan mengkawal proses perhitungannya," ujarnya.

"Kedua, semakin mengenalkan Paslon nomor 3, Ganjar pranowo dan Mahfud MD. Serta  mengenalkan program Ganjar Mahfud untuk Indonesia 2024-2029 presiden rakyat pembela rakyat," lanjutnya.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI