TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar-Mahfud Cerita Sudah Kunjungi 315 Titik untuk Serap Aspirasi Masyarakat

Ganjar-Mahfud Cerita Sudah Kunjungi 315 Titik untuk Serap Aspirasi Masyarakat

4 Februari 2024 00:14 WIB
Ganjar-Mahfud Cerita Sudah Kunjungi 315 Titik untuk Serap Aspirasi Masyarakat
Foto: Ganjar Pranowo (TVRINews.com/Erwin Rukmana)

TVRINews, Jakarta 

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadir dalam kampanye akbar 'Konser Salam Metal 03 Menang Total' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Februari 2024.

Dalam gelaran tersebut, Ganjar mengatakan bahwa dirinya telah mengunjungi 315 titik di Indonesia untuk memahami aspirasi masyarakat.

"Kami tidur di rumah warga, kami masuk ke pasar-pasar. Kami ngobrol dengan mereka. Beberapa mereka menyampaikan. Ibu-ibu menyampaikan, Pak Ganjar harga beras Rp 15 ribu sampai Rp 16 ribu (per liter) dan tidak turun-turun," kata Ganjar.

Kemudian, Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk memperbaiki permasalahan yang mereka terima dari aspirasi masyarakat melalui 21 program unggulannya.

"Kondisi inilah yang kami lihat, kita sedang tidak baik-baik saja. Kecemasan di masyarakat muncul, mereka berharap pemilu kali ini mereka menginginkan nasib mereka jauh lebih baik," ucap Ganjar.

Dalam melakukan kunjungan ke 315 titik itu bersama Mahfud, Ganjar juga mengatakan, warga sekitar berharap dirinya tidak meninggalkan masyarakat jika nantinya terpilih menjadi presiden.

Menanggapi harapan tersebut, Ganjar pun menegaskan tidak akan meninggalkan masyarakat. Inilah sebabnya pasangan Ganjar-Mahfud memiliki sebuah slogan yaitu “Tuanku ya Rakyatku”.

"Di tempat ini, di GBK, insyaallah Ganjar dan Mahfud akan bersama rakyat. Kita akan kerahkan seluruh kekuatan, daya yang kami miliki agar kemudian nasib mereka jauh lebih baik," tegas Ganjar.

"Kami tidak akan meninggalkan rakyat, kami akan selalu bersama rakyat. Dan inilah kenapa kami mengatakan, tuan kami adalah rakyat," sambungnya.

Pewarta: Ridho Dwi Putranto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI