TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Polisi Terjunkan 2.292 Personel Gebungan, Amankan Debat ke-5 Capres Hari Ini

Polisi Terjunkan 2.292 Personel Gebungan, Amankan Debat ke-5 Capres Hari Ini

4 Februari 2024 10:28 WIB
Polisi Terjunkan 2.292 Personel Gebungan, Amankan Debat ke-5 Capres Hari Ini
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

TVRINews, Jakarta

Polda Metro Jaya akan menejunkan ribuan personel gabungan untuk menjaga keamanan saat berjalannya debat terakhir calon presiden (capres) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Barat, Minggu, 4 Februari 2024.

“Personel PAM saat debat ada 2.292 orang. Tersiri dari personel Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus),” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi

Lebih jauh, ia menghimbau agar masyarakay dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas agar kondusif selama debat berlangsung.

“Mohon dukungan dan kerjasama semua pihak untuk menciptakan situasi kamtibmas agar kondusif,” ucapnya

Kemudian, Ia juga menghimbau agar masyarakat yang ingin menyaksikan debat secara langsung dapat menjaga barang-barang pribadi.

“(Masyarakat yang ingib menonton debat secara langsung, saya himbau) dapat menjaga barang-barang pribadi dan bersama-sama mewujudkan kamseltibcar lantas,” tukasnya

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat ke lima calon presiden (capres) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Barat, hari ini Minggu, 4 Februari 2024.

Nantinya dalam debat tersebut, KPU telah menyiapkan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI