TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pensiunan Pos Indonesia Resmi Deklarasikan Dukung Anies-Muhaimin

Pensiunan Pos Indonesia Resmi Deklarasikan Dukung Anies-Muhaimin

4 Februari 2024 14:27 WIB
Pensiunan Pos Indonesia Resmi Deklarasikan Dukung Anies-Muhaimin
Foto: Pensiunan PT Pos Indonesia di Rumah Sekretariat Koalisi Perubahan, Brawaijaya X, Minggu, 4 Februari 2024. (TVRINews/HO-Timnas AMIN)

TVRINews, Jakarta

Sebanyak 150 orang perwakilan pensiunan Pos Indonesia dari berbagai daerah telah mendeklarasikan akan mendukung pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di di Rumah Sekretariat Koalisi Perubahan, Brawaijaya X, Minggu, 4 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Ketua FPPB Syuhada mengatakan jika dirinya mewakili pensiunan Pos Indonesia telah mendeklarasi dukungan untuk AMIN dan diikuti oleh seluruh para pensiunan Pos Indonesia yang hadir dalam acara ini. 

"Saat ini ada sekitar 32.000 pensiunan Pos Indonesia, kemudian jika ditambah sampai dengan 2024 bisa mencapai 40.000 pensiunan Pos Indonesia di seluruh wilayah Indonesia. Kami pensiunan BUMN PT Pos Indonesia lintas golongan di seluruh wilayah Indonesia mendukung paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, AMIN," ujar Syuhada saat deklarasi dukungan

Dengan adanya deklarasi ini, Syuhada berharap nantinya pasangan AMIN dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi untuk Indonesia.

“Serta kami dapat menerima manfaat dari perubahan kebijakan yang dibuat oleh pak Anies Baswedan dan pak Muhaimin Iskandar,” ucapnya

Pada kesempatan yang sama, Co-captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sudirman Said menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pensiunan Pos Indonesia dari seluruh wilayah Indonesia yang tergabung dalam FPPB atas dukungan terhadap AMIN.

"Terima kasih Bapak dan ibu yang telah menyampaikan dua uraian utama. Pertama, tentang keadaan dari para pensiunan saat ini dan menyampaikan aspirasi untuk perubahan,” kta Sudirman

“Kedua, bapak dan ibu (pensiunan Pos Indonesia) secara resmi mendukung AMIN. Sepuluh hari ke depan di Indonesia akan ada coblosan di TPS untuk membuka lembaran baru. Kami akan menyampaikan aspirasi dan dukungan ini kepada Pak Anies dan Pak Muhaimin," lanjutnya.

Lebih jauh, kata Sudirman saat ini perlu adanya perubahan dalam mengelola Pos Indonesia di tengah berbagai perubahan yang terjadi saat ini. 

"Semoga AMIN terpilih menjadi presiden-wakil presiden untuk menjalankan apa yang telah dijanjikan dalam rumusan visi, misi, dan program AMIN."

Sudirman menambahkan bahwa para pensiunan ini merupakan sosok senior yang telah memiliki keluarga besar, mulai dari anak, cucu, istri, menantu, besan, kolega, kerabat, tetangga, dan lainnya sehingga memiliki pengaruh besar dalam pemenangan AMIN.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI