TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Debat Terakhir, Timnas AMIN: InsyaAllah Pak Anies akan Unggul

Jelang Debat Terakhir, Timnas AMIN: InsyaAllah Pak Anies akan Unggul

4 Februari 2024 18:29 WIB
Jelang Debat Terakhir, Timnas AMIN: InsyaAllah Pak Anies akan Unggul
Foto: Co-captain Timnas AMIN, Sudirman Saiddi Rumah Sekretariat Koalisi Perubahan, Brawaijaya X, Selasa, 23 Januari 2024.

TVRINews, Jakarta

Co-captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sudirman Said membeberkan persiapan debat terakhir calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan yang akan berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024 malam.

“InsyaAllah, pak Anies akan melakukan persiapan dengan baik,” kata dia di Rumah Sekretariat Koalisi Perubahan, Brawaijaya X, Minggu, 4 Februari 2024.

Terlebih lagi, kata Sudirman ajang debat ini bukan lah hal pertama bagi Anies.

“Bagi pak Anies, forum debat ini bukan yang pertama. Jadi, beliau lebih mungkin bisa menata ulang seluruh pengetahuan yang dimiliki kebijakan apa yang mau disampaikan,” ucapnya

“Dan memilih apa yang paling tepat untuk disampaikan ke publik nanti malam. Jadi, dari teman-teman tim riset, tim persiapan substansi sudah cukup lama menyiapkan hal ini nah tinggal nanti malam kita saksikan sama-sama InsyaAllah pak Anies akan unggul,” tukasnya

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat kelima calon presiden (capres) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.

Nantinya dalam debat tersebut, KPU telah menyiapkan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI