TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo-Gibran Tiba di Lokasi Debat Kelima

Pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo-Gibran Tiba di Lokasi Debat Kelima

4 Februari 2024 19:34 WIB
Pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo-Gibran Tiba di Lokasi Debat Kelima

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi pelaksanaan debat kelima atau debat terakhir dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, yang berlangsung di Jakarta Conventions Center (JCC) Senayan, Jakarta. 

Berdasarkan pantauan di Lokasi, Minggu, 4 Februari 2024, Prabowo-Gibran tiba di lokasi sekitar pukul 18.40 WIB. Prabowo tampak didampingi putranya, Didit Hediprasetyo. Sementara Gibran didampingi sang istri, Selvi Ananda.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo tampak memberikan gestur sikap hormat ke hadapan awak media. Ia bersama Gibran pun melambaikan tangan sesaat sebelum memasuki arena debat.

Sebagaimana diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat Pilpres 2024 yang kelima atau terakhir di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 4 Februari 2024.

Debat kelima ini akan diikuti oleh tiga calon presiden, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Tema besar dalam debat terakhir yakni kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Kemudian subtemanya meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah TV One, ANTV dan Net TV.

Baca Juga: Jelang Debat Kelima, TKN Sampaikan Persiapan Prabowo Baik Dan Istirahat Cukup

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI