TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Debat Kelima, TKN Sampaikan Persiapan Prabowo Baik Dan Istirahat Cukup

Jelang Debat Kelima, TKN Sampaikan Persiapan Prabowo Baik Dan Istirahat Cukup

4 Februari 2024 19:26 WIB
Jelang Debat Kelima, TKN Sampaikan Persiapan Prabowo Baik Dan Istirahat Cukup

TVRINews, Jakarta

Jelang berlangsungnya proses Debat Kandidat Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Tim Pemenangan Nasional (TKN) menyatakan bahwa persiapan Capres Prabowo Subianto dalam menjalani debat terakhir ini baik dan beristirahat yang cukup. 

"Pokoknya persiapannya baik, makannya banyak, tidurnya nyenyak, bacaan bukunya banyak," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid di JCC, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.

Pada kesempatan yang sama, Maruarar Sirait, yang merupakan mantan politikus PDI-P yang kini menjadi bagian dari TKN Prabowo-Gibran menyampaikan bahwa Ia meyakini akan berjalan baik, hal tersebut berdasarkan pengalaman debat dari Prabowo yang sudah sering dilakukan. 

"Beliau rileks sekali karena kan pengalaman debat sudah sering ya, bukan baru sekali ini saja. Tadi ya yang dikedepankan hal-hal baik, ini Debat terakhir kita mau beri pesan yang baik damai rukun itu," ucap Maruarar. 

Sebagai informasi, Debat kelima KPU yang akan berlangsung pada 4 Februari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, akan mengangkat isu-isu antara lain kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Debat capres tersebut akan dipandu oleh dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah TV One, ANTV dan Net TV.

Baca Juga: Hasto Hadir Debat Kelima, Pendukung Beri Doa Restu dan Ganjar-Mahfud Menampilkan yang Terbaik

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI