TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar Sebut Indonesia Memiliki Tiga Bagian Penting: Kebudayaan, Kesehatan, Teknologi

Ganjar Sebut Indonesia Memiliki Tiga Bagian Penting: Kebudayaan, Kesehatan, Teknologi

4 Februari 2024 20:12 WIB
Ganjar Sebut Indonesia Memiliki Tiga Bagian Penting: Kebudayaan, Kesehatan, Teknologi

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengatakan bahwa Indonesia memiliki tiga bagian penting yaitu dalam kebudayaan dan kesehatan.

“Membangun Indonesia yang beradab kita mulai dari tiga bagian kita punya kepribadian dalam kebudayaan dan itu musti masuk di dalam jiwa insan Indonesia dan tentu saja kesehatan menjadi yang pertama preventif adalah sesuatu yang paling bagus olahraga makan sehat itu akan membantu dalam kesehatan kita lebih baik dan tentu saja kesehatan yang diperlukan di setiap desa,”kata Ganjar saat menjelaskan di Gedung JCC, GBK, Senayan, Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.

Ganjar juga mengungkapkan bahwa terdapat daerah yang terisolir dengan membutuhkan akses serta fasilitas dalam pendidikan dan kebudayaan yang terbaik.

“Daerah terisolir mereka membutuhkan akses ini sangat bagus maka pendidikan dan kebudayaan musti kita bangun bersama sama kemudian mantap tentu saja fasilitas yang diberikan harus bisa memberikan akses terbaik untuk anak didik kita termasuk nasib guru dan dosen kemudian ini bisa berjalan dengan baik,”ungkap Ganjar.

Baca Juga: Beberkan Visi Misi, Anies Sebut Indonesia Hingga Saat Ini Masih Alami Ketimpangan

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI