TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Beberkan Visi Misi, Anies Sebut Indonesia Hingga Saat Ini Masih Alami Ketimpangan

Beberkan Visi Misi, Anies Sebut Indonesia Hingga Saat Ini Masih Alami Ketimpangan

4 Februari 2024 20:11 WIB
Beberkan Visi Misi, Anies Sebut Indonesia Hingga Saat Ini Masih Alami Ketimpangan
Beberkan Visi Misi, Anies Sebut Indonesia Hingga Saat Ini Masih Alami Ketimpangan

TVRINews, Jakarta

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan membeberkan visi misinya saat debat terakhir calon presiden (capres) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Barat, Minggu, 4 Februari 2024.

Sebagai informasi, pada debat ini KPU menyiapkan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

“Persoalan terbwsat bangsa kita saat ini mengalami ketimpangan ketidakadiln, ketidaktimpangan pembangunan di Jawa dan luar pulau Jawa, Jakarta dan luar Pulau Jawa, dan Pendidikan umum-pendidikan agama,” kata dia.

“Pendidikan kejuruan-pendidikan teknis ini semua adalah ketimpangan yang hari ini menjadi i fenomena dan membahayakan negeri ini bahkan di bidang perekonomian,” sambungnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat ke lima calon presiden (capres) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Barat, hari ini Minggu, 4 Februari 2024.

Nantinya dalam debat tersebut, KPU telah menyiapkan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Baca Juga: Jalani Debat Kelima Capres, Prabowo : Kami Siap

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI